Playlist

Minggu, 21 April 2013

5 anime terbaik 2012


Nah yang ini adalah Anime Terbaik 2012 menurut pendapat saya, sebenernya banyak sekali Anime yang bagus-bagus tapi saya akan menulis 5 anime terbaik 2012 (menurut pendapat saya hehehe), berikut ini anime terbaik di tahun 2012 :

5. Chuunibyou demo Koi ga Shitai


Di posisi 5 ada Chuunibyou demo Koi ga Shitai, pertama kali menontonya saya merasa kurang seru tapi makin lanjut ceritanya ternyata seru juga, plus bikin saya ketawa tapi endingnya bikin sedih juga. pokoknya yang belum atau ketinggalan nonton, harus nonton sayang kan kalau terlewatkan .


4. Psycho Pass


Meskipun sampai sekarang masih berlanjut ceritanya, tapi anime yang satu ini cukup seru juga, grefis nya cukup atau bisa di bilang bagus . Ceritanya sendiri mengetengahkan dunia masa depan, dimana teknologi saat itu memungkinkan kita untuk mengukur keadaan seseorang baik pikiran dan kepribadiannya. Informasi tersebut kemudian direkam dan diproses, istilah "Psycho-Pass" sendiri mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur mental seseorang yang juga mennetukan sikap yang akan diambilnya. untuk lebih lanjut tonton sendiri ya .


3. Jormungand



Nah ini film anime cukup atau emang keren banyak aksi tembak-tembakanya ha.a..ha..ha... Ceritanya , tentang seorang pedagang senjata yang bernama Koko Hekmatyar yang berkeliling dunia untuk menjual senjata dagangannya. Untuk melindungi dirinya di setiap misi perdagangannya, Koko selalu dikawal oleh sekelompok prajurit pilihan yang hebat yang berasal dari berbagai macam latar belakang.


2. Another


Wihhhh.... inilah salah satu film Anime yang membuat saya merasa takut dan merasa tegang juga. Ceritanya sendiri berangkat dari kisah 26 tahun yang lalu, dimana seorang siswi bernama Misaki yang sekolah di tingkat menegah. Sebagai siswa teladan yang juga pandai , gadis cantik ini sangat populer diantara teman-temanya. sehingga pada suatu ketika Misaki dikabarkan meninggal. Lalu teman-teman sekelasnya yang tidak bisa menerima kepergian Misaki, memutuskan untuk melanjutkan tahun terakhir mereka dengan seolah-olah menganggap Misaki masih hidup sampai waktu kelulusan. setelah beberpa tahun kemudian Kemudian, tepatnya pada musim semi tahun 1998, dimana seorang siswa pindahan yang bernama Sakakibara Kouichi pindah ke sekolah tersebut. Dia dihadapkan pada suasana yang mencekam di dalam kelas bekas Misaki itu, serta pertemuannya dengan gadis cantik penyendiri yang selalu memakai penutup mata, yang juga bernama Mei Misaki....wah sulit kalau di ceritakan nonton aja Animenya saya jamin pasti seru cuma 12 episode kok . .


1. Sword Art Online


Nah diposisi number One atau di posisi juara ada Sword Art Online, Anime yang satu ini sangat populer di kelas atau sekolah atau jurusan saya di sekolah, ha..ha..ah pusing ya . . ?
Bahkan setiap masuk sekolah hari senin banyak yang nanya mininta film SAO dong . . . sampai sampai teman saya fans kali ya sama tokoh utamanya Kirito di bilang tokoh anime ini keren alais cool bahkan sampai-sampai background atau wallpaper dekstop pc sampai SAO danKirito, dan sampai sekarang masih banyak yang nanya, kapan sih SAO terbaru keluarnya ? saya sampai pusing jawabnya . Ringkasan ceritanya ialah seorang anak yang bernama Kirigaya Kazuto atau lebih dikenal dengan nama Kirito, yang terjebak di dunia game dengan pemain lainya, dan untuk keluar dari game tersebut harus menyelesaikan game tersebut yang 100 lantai di setiap lantai tersebut dihuni oleh para Bos yang tangguh-tangguh, jika kalah atau mati di dunia game berarti mati juga di dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar