Playlist

Minggu, 10 Februari 2013

Lima point kesalahan dalam ngeblog

Lima point kesalahan dalam ngeblog itulah judul artikel yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini karena saya tidak ingin para blogger tidak salah langkah dalam menggeluti dunia blogger.
walaupun kelihatannya sepele tapi apabila tidak memperhatikan point-point yang bisa membuat blog sobat gagal maka tidak akan pernah berkembang.oleh karena itu di bawah ini beberapa point kesalahan dalam menggeluti dunia blogger.

1. Terlalu fokus pada tampilan dalam artian terlalu sering gonta ganti template tanpa mengetahui efek
dari langkah tersebut.karena apabila blog sering gonta ganti template maka akan susah untuk mesin pencari mengindek blog tersebut.saran saya kalau sobat ingin mengotak-atik template blog maka sediakan blog yang khusus buat di otak-atik atau gampangnya blog percobaan.

2. Tidak pernah mengupdate artikel dalam artian artikel yang ada di dalam blog tersebut hanya itu-itu saja sehingga pengunjung bosan untuk mengunjunginya lagi.saran saya update lah secara teratur sehingga pengunjung tidak bosan dengan isi content itu-itu saja atau yang udah basi.

3. Memilih tema yang salah dalam artian antara blog dan isi blog tidak berkaitan sama sekali sehingga mesin pencari untuk mengindek blog tersebut.saran saya lebih baik fokus pada satu tema yang mungkin lagi banyak di cari netter.

4. Blog berisi content yang sulit dimengerti oleh pengunjung dalam artian pengunjung harus perfikir lagi untuk memecahkan masalah dalam artikel yang sudah di share ;dan

5. Jadilah diri sendidi karena mesin pencari lebih senang dengan blog yang tidak banyak copy paste (copas).

Itulah beberapa point yang sering kita lalaikan oleh karena adanya artikel ini di harapkan bermanfaat bagi yang ingin berhasil dalam menggeluti dunia blogger.untuk artikel lima point kesalahan dalam ngeblog saya akhiri sampai disini..salam sukses selalu.

sumber : 
http://xmantan.blogspot.com/2011/06/5-lima-point-kesalahan-dalam-ngeblog.html

0 komentar:

Posting Komentar